Suzuki Jimny, Cinta, Dan Rangga Di Yogyakarta

20 Mei 2017 - Kategori Blog

camshaftracing.com – Masih ingat dengan Rangga dan Cinta di AADC (Ada Apa Dengan Cinta), setelah 14 tahun lamanya akhirnya AADC 2 resmi tayang di bioskop Indonesia tanggal 28 April 2016 lalu. Histeria memuncak dan terus menggema kala film AADC 2 sebentar lagi akan tayang.

Untuk para pecinta otomotif pasti akan memperhatikan hal-hal yang berbau otomotif juga, kalau bukan motornya ya mobilnya, ya cuma dua itu, kalau alur ceritanya ya mengikuti sebagai penghibur.

Dalam film AADC 2 ini ada beberapa jenis mobil yang ditampilkan, ada Kijang Innova yang dipakai Cinta dan teman-temannya ke bandara, Mercedez Benz milik tunangan Cinta dan Suzuki Carry Bagong yang terparkir di depan penginapan Rangga.

Dalam satu adegan AADC 2 ada yang menarik sebagian mata. Ya, betul sekali. Adegan dimana Cinta dan Rangga berkeliling Yogyakarta dengan menggunakan mobil Suzuki Jimny. Dan tentunya mobil ini menjadi tunggangan bintang utama dari film ini, Rangga. Rangga lebih memilih Suzuki Jimnya daripada mobil lainnya di tempat rental.

Ini seakan menjadi kiasan bahwa kalau mau terlihat jantan di depan perempuan yang suka petualangan, ketika menyewa kendaraan, jangan sewa mobil standar. Apalagi mobil keluaran terbaru, harus dihindari.

Sewalah Suzuki Jimny, kalau menyewa Jeep terlalu mahal. Hehe. Apalagi Jimny yang sudah di modifikasi, akan memberikan efek yang cukup jantan, tapi tetap dengan biaya yang lebih terjangkau. Dan Rangga telah membuktikannya, bahwa Jimny bisa mengalahkan mobil mewah tunangan Cinta yang diperankan oleh Ario Bayu.

Suzuki Jimny ini memang tergolong motuba (motor tua banget). Namun, mobil ini masih memiliki aura yang kuat terutama bagi pecinta offroad tentunya. Pilihan 4 whell drive atau 4 x 4 pun turut membuat varian ini semakin diminati, itulah mengapa membuat harganya stabil sampai sekarang.

Bisa dipastikan setelah menonton AADC 2 ini, tak sedikit penonton akan tertarik untuk memiliki mobil ini, dimana rentan harganya pun murah, sekitar 40-50 jutaan di pasar mobil bekas. Dan menimbulkan efek harga yang cenderung naik dikarenakan banyak yang mencari mobil ini. michael kors tasche

, , , ,